Sabtu, 06 Agustus 2011

Kim Hyun Joong => Naughty Kiss♥

Gue itu sebenernya bukan penggemar film/musik korea, tapi begitu gue ngikutin film "Naughty Kiss" gue langsung mendadak suka :).Soalnya pas gue nonton ternyata filmnya bagus banget :) Rasanya gue pengen bgt jadi Oh Ha Ni yg lawan mainnya Baek Seung Jo (Kim Hyun Joong ♥) hahaha.....

Karakter Baek Seung Jo itu jenius dan romantis sih (sebenernya), ditambah dengan mukanya yang bikin semua wanita mungkin teriak MAUUUUUUUUUUUUUU :D hahaha....
Pertama-tama memang Baek Seung Jo nolak mentah-mentah Oh Ha Ni tapi lama-kelaman Baek Seung Jo luluh juga dengan kegigihan cinta Oh Ha Ni :)
Sebenernya gue udah mulai suka sama Kim Hyun Joong dari pas dia main di BBF tapi inilah puncaknya :D

Saranghae Kim Hyun Joong Oppa♥
(sok ngerti) xp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar